Kunci Lagu Astrid Mendua

Am G terdiam aku beku tanpamu. Dm G C E.


Lirik Lagu Dan Chord Mendua Astrid Kumparan Com

Chord plat band mendua.

. Chord Kunci Gitar Terkait. Astrid - Mendua KompilasiChord - Berikut adalah kunci gitar Astrid - Mendua yang kamu cari-cari lagu ini dapat kamu mainkan dengan mudah dengan mengganti nada dasar dan silahkan ganti chord sesuai dengan nada vokal kamu. Chord Abdul The Coffee Theory.

Kamis 28 April 2022. Minggu 10 April 2022 Cari. Music video by Astrid performing Mendua.

Am D G Em kau putuskan tuk mendua. Chord Astrid Anji. Cinta Itu - Astrid.

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Mendua - Astrid Intro Am D G Fm Am D G. Astrid Ku Mau Kamu Selamanya feat. OTHER CHORDS YOULL LIKE.

Bercerita tentang seseorang yang ditinggal selingkuh oleh pasangannya. Dm G C Am Dm G C. Dm C terdiam aku beku tanpamu E Am dimanakah letak hatimu chorus Dm G C Am kau putuskan.

Chord Astrid - Tentang Rasa. CHORD ASTRID MENDUA intro Am D G Fm Am D G Fm ku tak habis kurangku dimana Am D G C kau tega melepaskan aku. Fm ku tak habis kurangku dimana Am D G C kau tega melepaskan aku.

Capo di fret 5 Intro Am G Em Am Am G Em Am Am F Manis senyummu indah wajahmu C G Seakan aku cinta padamu Am F. Website yang berisi kumpulan chord akord kunci gitar mudah dan dasar beserta lirik lagu indonesia maupun mancanegara. Anji - Hari Bahagia.

Astrid - Ku Mau Kamu Selamanya feat. Tetap Disana - Govinda Feat Ifan Seventeen Arizki. There is no strumming pattern for this song yet.

Kau putuskan tuk mendua Dm G C Am dengan dia di belakangku Dm G C Am padahal ku pilih kamu Dm G C jadi cinta terakhir. TRIBUN-VIDEOCOM - Lagu Mendua dipopulerkan oleh penyanyi solo Astrid. Fm jauh ku menatap namun terlalu jauh Am D G imajinasiku terberai.

C Fm dimanakah letak hatimu. Tiada Rela - Astrid. Kunci Gitar Plat R Band Bila Mendua.

Mencintaimu C G Lebih dari yang engkau tahu Intro Am G Em Am Am G Em Am Am F Kecantikanmu keanggunanmu C G Rasaku ingin dekat dirimu Am F Setiap aku jauh darimu C. Pada minggu ini lagu Buku Ini Aku Pinjam Kunci C milik Iwan Fals Menjadi peringkat satu Dia milik Anji Menjadi peringkat dua Dealova milik Opick Menjadi peringkat tiga Aku Baca selanjutnya. Kunci Gitar Mendua - Astrid Chord Dasar.

Lagu Mendua ini bergenre pop ini dirilis pada 2011 lalu. Create and get 5 IQ. Chord Dasar Kunci Gitar Lirik.

Chord Astrid Mendua panduan kunci gitar lagu Astrid Mendua dengan mudah dan kunci sederhana. Chord gitar dan lirik lagu Mendua - Astrid. Simak lirik lagu dah chord Mendua milik Astrid dalam artikel ini.

Lirik lagu Astrid Mendua. Dm G C Am Kau putuskan tuk mendua Dm G C Am Dengan dia di belakangku Dm G C Am Padahal ku pilih kamu Dm G C Jadi cintaterakhir. Lagu ini memiliki penggalan lirik kau putuskan tuk mendua dengan dia di belakangku.

Am jauh ku menatap namun terlalu jauh. Ku tak habis pikir kurangku dimana. Capo di fret 5 Intro Am G Em Am Am G Em Am Am F Manis senyummu indah wajahmu C G Seakan aku cinta padamu Am F Tetapi aku.

Am Ku tak habis pikir kurangku dimana Dm G C E. Klangit Band Sesal Mendua Chord Malay Gitar Kord Tab Chords Easy Chord Lyrics. Am D G Em Am D G Em ku tak habis pikir kurangku dimana Am D G B kau tega melepaskan aku Em.

C2012 Sony Music Entertainment Indonesia. Dm G C Am Dm G C Am Ku tak habis pikir kurangku dimana Dm G C E Kau tega melepaskan aku. Artikel Chord Astrid Mendua Kunci Gitar Astrid Mendua Lirik Astrid Mendua yang dibuat ini Hanya sebagai Review dan Media Pembelajaran dalam Bermain Alat MusikMari Kita Dukung dunia Musik dengan Cara Membeli Secara resmi Lagu lagu Mereka.

Chord gitar dan lirik lagu Mendua - Astrid. Am ku tak habis kurangku dimana Dm G C E kau tega melepaskan aku Am jauh ku menatap namun terlalu jauh Dm G C imajinasiku terberai. Andy rif Mendua - Astrid.

Simak chord gitar lirik dan video klipnya. Lagu Mendua dipopulerkan oleh penyanyi solo Astrid. Astrid - Mendua Chord Gitar dan Lirik Lagu 4 bulan lalu 52 views - - Intro Fm Am Bm Fm Fm Am Bm Fm ku tak habis kurangku dimana Fm Am Bm C kau tega melepaskan aku Fm jauh ku menatap namun terlalu jauh Fm Am Bm imajinasiku terberai Fm Bm terdiam aku beku tanpamu C Fm dimanakah letak hatimu Fm Am Bm Fm kau putuskan tuk mendua Fm Am.

Dm G C Am Dm G C Am Ku tak habis pikir kurangku dimana Dm G C E Kau tega melepaskan aku. Am D G Em Am D G Em ku tak habis pikir kurangku dimana Am D G B kau tega melepaskan aku Em jauh ku menatap namun terlalu jauh Am D G imajinasiku terberai Am G terdiam aku beku tanpamu C Em dimanakah letak hatimu chorus. Mendua - Astrid Chord Gitar dan Lirik Lagu 4 bulan yang lalu 28 views - - Intro.

Am Dm A C D E G. Kunci Gitar Plat Band - Mendua Chord. Lagu Mendua dinyanyikan oleh Astrid dirilis pada 2012 laluLirik lagu Mendua Astrid menceritakan tentang perselingkuhan dalam sebuah hubungan.

Chord Kunci Gitar Astrid Mendua. Tiada Rela Astrid. Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Mendua - Astrid Intro Dm G C Am Dm G C Am ku tak habis pikir kurangku dimana Dm G C E kau tega melepaskan aku Am jauh ku menatap namun terlalu jauh Dm G C imajinasiku terberai Dm C terdiam aku beku tanpamu F Am dimanakah letak hatimu Chorus Dm G C Am kau putuskan tuk mendua.


Chord Gitar Dan Lirik Lagu Mendua Astrid Kau Putuskan Tuk Mendua Dengan Dia Di Belakangku Tribunnews Com Mobile


Chord Kunci Gitar Dan Lirik Mendua Astrid Kau Putuskan Tuk Mendua Tribunjateng Com


Chord Kunci Gitar Mendua Astrid Db Chord Adalah Blog Informasi Seputar Lirik Dan Kunci Gitar Terlengkap 1 Berikut Ini Adalah Guitar Chords Guitar Glee Cast


Djadisatube Not Angka Piano Lirik Lagu Astrid Mendua

No comments for "Kunci Lagu Astrid Mendua"